" Nisa Rental Elf Sukabumi - Call 081280799229

Wisata Kota Bandung

0 komentar

taman film
Kota Bandung salah satu tujuan wisata utama di Indonesia saat ini, dan salah satu tempat wajib untuk dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah.
Dago
Dago, masih jadi salah satu ikon kota Bandung, kawasan ini merupakan daerah sangat menarik dari keberadaan kota kembang ini, Jaman boleh berganti – ganti tetapi daya tarik disekitar kawasan Dago seakan tidak pernah berhenti memikat banyak hati untuk berkunjung ke daerah ini.
Cihampelas
Kawasan sepanjang Jalan Cihampelas ini awal mulanya hanya berfokus menyediakan jeans dan segala varian barang berbahan dasar jeans. Tetapi, bukan hanya toko-toko yang memasarkan produk jeans berkualitas, juga telah banyak sekali Factory outlet yang ternama sudah berdiri di kawasan tersebut.
Cibaduyut
Cibaduyut terletak tidak jauh dari terminal bus antar kota Leuwi Panjang dan tidak jauh dari pusat kota Bandung. Memang Sudah lama kawasan tersebut terkenal sebagai kawasan tempat mendapatkan berbagai model seperti sepatu, dompet , dan masih banyak barang yang anda sukai berbagai barang dengan memakai bahan kulit.
Wisata Kuliner
Wisata kuliner sudah menjadi ikon tersendiri di Kota Bandung, Kota Bandung sendiri memiliki makanan khas seperti Bala-bala (bakwan), Gehu (toge tahu), Risoles, Comro (Oncom di Jero), Cireng (aci di goreng), Cimol (aci di gemol), Cilok (aci di colok), pisang bolen rujak jalan dan masih banyak makanan khas yang menggugah selera makan anda.
Factory Oultet
Sejak jaman penjajahan Belanda, Kota Kembang dikenal sebagai kota fashion. Ikon baru di Kota Bandung yang berasal dari penjualan pakaian sisa ekspor. Keberadaan Outlet – Outlet ini terkonsentrasi di daerah Bandung Utara, seperti daerah Dago, Riau, Setiabudi ataupun jalan Sukajadi.
Angklung Udjo
Saung Angklung Udjo (SAU) adalah suatu tempat pertunjukan, ada juga disana pusat kerajinan tangan dari bambu, ada juga workshop instrumen musik dari bahan bambu. Selain dari itu, Saung Udjo pun sebagai tujuan laboratorium kependidikan dan pusat belajar untuk memelihara kebudayaan Sunda dan khususnya angklung.
Bandung Selatan
Kawasan ini memiliki banyak tempat wisata yang menawarkan pemandangan sangat indah. Kawasan yang paling sering dikunjungi yaitu kawasan kawah putih. kawasan Bandung selatan ini berjarak 16 km dari pusat pemerintahannya .
Bandung Utara
Bandung Utara tetap menjadi favorit sebagai tujuan wisata para pengunjung yang datang ke tempat tersebut. Di daerah ini terdapat wisata alam yaitu Gunung Tangkuban Perahu. Gunung yang berada di Provinsi Jawa Barat.
Paket tersebut merupakan paket lengkap yang kami tawarkan kepada anda dengan harga rental mobil yang murah . Kami menyediakan layanan antar jemput khusus untuk wisatawan dari Jakarta yang ingin datang mengunjungi Kota Bandung.
Taman Tematik di Bandung
Kota Bandung saat ini memiliki berbagai taman tematik di bandung yang cocok bagi wisatawan berkunjung ke kota bandung. Taman tematik yang pertama yaitu Taman Lansia taman ini sering disebut taman cilaki anda bisa refleksi dan berolahraga di taman ini, Kedua ada Taman Jomblo, taman yang berada di bawah Jembatan Pasupati taman ini pas bagi anda yang masih sendiri, Ketiga Taman musik pas bagi anda yang memiliki minat musik yang tinggi disini merupakan ruang publik untuk beraspirasi Taman ini berada di Jalan Belitung, Anda yang termasuk suka Fotografi, di Bandung sendiri memiliki Taman Fotografi yang sering diadakan berbagai acara oleh komunitas Fotografi sendiri, selanjutnya ada Taman Pustaka Bunga, Bandung yang sering disebut Kota Kembang supaya terdengar kembali di Taman ini memiliki 100 ribu bunga dan tempat ini pun bersebelahan dengan Taman Lansia serta Gedung Sate, Ada Taman Film yang berada di Kompleks Taman Pasupati Anda bisa melihat berbagai Film disini.

Sumber  :  Admin
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Rent Car | Rancakadu Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Mobil Sukabumi.com
Copyright © 2011. NISA RENTAL ELF SUKABUMI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger