" Nisa Rental Elf Sukabumi - Call 081280799229

Kawah Cibuni Bandung

3komentar

kawah cibuni
Tak Lengkap bila libur akhir pekan Anda hanya berkunjung ke Kawah Putih, karena ada Kawah Cibuni yang lebih menarik daripada Kawah Putih.
Cerita tentang kawah ini yang masih berada di gunung patuha, jarak Kawah Cibuni tak jauh dari situ Patenggang, Kawah tersebut berada di Perkebunan Rancabali, mengapa disebut Cibuni karena Kawah ini Berada di Kawasan Perkebunan Teh Cibuni.
Arti dari Cibuni sendiri ialah air yang tersembunyi seperti tempat nya sendiri yang tersembunyi bahkan kalah dari Kawah Putih sendiri, sehingga banyak orang yang tidak mengetahui Keberadaan Kawah Cibuni tersebut.
di Kawah Cibuni sendiri Anda bisa berendam, tapi ingat airnya panas tapi tenang saja telah disediakan pancuran pemandian yang didirikan oleh penduduk setempat.
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

+ komentar + 3 komentar

17 Agustus 2016 pukul 19.54

Top info

17 Agustus 2016 pukul 19.54

Very Nice

7 September 2016 pukul 00.52

cari rental mobil avanza di sukabumi, jasa sewa mobil termurah di sukabumi, jasa antar jemput ke bandara di sukabumi, perusahaan travel di sukabumi, jasa antar jemput di sukabumi, rental mobil termurah di sukabumi, perusahaan penyewaan mobil di sukabumi, jasa sewa dump truk di sukabumi, tarif sewa mobil di sukabumi,

Posting Komentar

 
Support : Nisa Rent Car | Rancakadu Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Mobil Sukabumi.com
Copyright © 2011. NISA RENTAL ELF SUKABUMI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger